You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

BUKA BERSAMA PEMERINTAHAN DESA BETUNG

BIMA SUPRIANTO 27 April 2022 Dibaca 128 Kali
BUKA BERSAMA PEMERINTAHAN DESA BETUNG

Bertempat di Masjid Baiturrahim Desa Betung pada Hari Rabu Tanggal 27 April 2022 bertetepatan hari ke-25 Bulan Ramadhan, Kepala Desa Betung (Datuk M.Rapai,SE) mengundang Perangkat Desa, Lembaga yang ada di Desa meliputi BPD ,PKK, Lembaga Adat, Kader Posyandu, Karang Taruna, Pegawai Syara', dan LPM serta Tokoh Masyarakat Desa Betung.

 

Sebelum acara dimulai sambil menunggu Adzan Maghrib Kepala Desa Betung berkesempatan meyampaikan arahan tentang Sinergisitas antara pemerintah Desa dengan BPD yang dalam hal ini sebagai pengawas pelaksanaan program-program yang ada di desa yang telah dituangkan didalam APBDes dan LPM yang ikut berperan aktif dalam kegitan yang ada di desa selepas pengarahan Datuk Kepala Desa mengajak para tamu undangan untuk memanjatkan Do'a bersama agar pandemi covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat pulih kembali khususnya  masyarakat Desa Betung serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah serta di akhiri dengan makan bersama.

 

Budaya buka puasa bersama sekaligus silaturrahim sangat baik. Setidaknya melalui media buka puasa bersama di bulan Ramadhan mempunyai tujuan antara lain, menjalankan perintah silaturrahim antara Pemerintah Desa dengan Lembaga yang ada di Desa dan mempererat hubungan antara Pemerintah Desa dengan Lembaga yang ada di Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image