You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

PASTIKAN TIDAK ADA TAKBIR KELILING, BKTM DESA BETUNG GIAT LAKUKAN HIMBAUAN

BIMA SUPRIANTO 01 Mei 2022 Dibaca 180 Kali
PASTIKAN TIDAK ADA TAKBIR KELILING, BKTM DESA BETUNG GIAT LAKUKAN HIMBAUAN

Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Dedi Subandi melalui Bhabinkamtibmas Desa Betung Aipda Dalmi,S.Pd melaksanakan giat himbauan tentang kegiatan malam takbiran 1443 H/2022 M kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Betung serta untuk terus menerapkan protokol kesehatan di tempat ibadah maupun selama Hari Raya Idul Fitri.

 

Sebagai mitra dan pelayan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Betung giat melaksanakan himbauan Kapolsek Kumpeh Ilir, terkait pelaksanaan malam takbiran dilakukan didalam masjid tidak dengan takbir keliling, arak arakan maupun berkerumun, serta akan ada titik operasi balap liar demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah kerja POLSEK Kumpeh Ilir.

 

Disela-sela kesibukan Aipda Dalmi,S.Pd juga menyampaikan "mari bersama-sama seluruh unsur masyarakat Desa Betung khususnya agar terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa ini dengan terus mematuhi himbauan yang telah di sampaikan Aparat Keamanan serta Pemerintah Desa, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan individu, kelompok ataupun golongan". Aipda Dalmi,S.Pd juga berpesan agar kiranya masyarakat terus menerapkan 5M seperti wajib memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan.***

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image