You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

Kembalinya Sang Raja Sepak Bola SSB Harimau Kumpeh

BIMA SUPRIANTO 13 Juni 2022 Dibaca 323 Kali
Kembalinya Sang Raja Sepak Bola SSB Harimau Kumpeh

Sekolah sepak bola harimau kumpeh menjuarai even festival legok U-11 tahun 2022 bertempat di lapangan sepakbola SSB legok DSP Junior, even tersebut berlangsung selama 1 (satu) hari penuh. club yang bertanding terdiri dari 12 (dua belas) tim dan terbagi menjadi 4 (empat) grub, di fase grub SSB Harimau Kumpeh masuk ke dalam Grub B, berkat kegigihan pemain-pemain SSB Harimau Kumpeh dan racikan pemain dari manager tim yaitu Ustad Nizom, S.Pd.I serta arahan dan mentor dari pelatih tim yaitu bung Rohmansyah  sehingga sampailah perjuangan tim SSB Harimau Kumpeh ke fase Final berhadapan dengan SSB Gelora Karya.

 

pertandingan SSB Harimau Kumpeh dan SSB Gelora Karya tidak heran lagi dimata pecinta sepakbola jambi dimana kerapkali kedua sekolah sepak bola ini berhadapan di partai final, jika eropa punya Real Madrid vs Barcelona maka di jambi ada SSB Harimau Kumpeh vs SSB Gelora Karya, El-Clasico-nya Jambi. pada partai final ini sangat amat sengit jual beli seranganpun terjadi antara kedua tim sampai pada akhir pertandingan dan skor akhir dari pertandingan tersebut 1:1 untuk itu dilanjutkan dengan drama adu penalti di akhiri dengan skor 2:1 yang dimenangkan oleh SSB Harimau Kumpeh, di akhir pertandingan Fathiya sang kapten tim di konfirmasi "kami anak-anak kumpeh siap memenangkan pertandingan-pertandingan kedepan untuk mengharumkan nama kumpeh di provinsi jambi", fathiya merupakan pemain sepakbola yang satu-satunya pemain perempuan yang ikut memperkuat ssb harimau kumpeh, serta mencatatkan perestasi sebagai pemain terbaik dalam festival sepakbola legok u-11 tahun 2022.

 

pelatih tim ssb harimau kumpeh dikonfirmasi "kami datang ke jambi untuk menang, untuk itu kami mengerahkan segala kemampuan dan pemikiran kami untuk ssb harimau kumpeh, demi kumpeh tercinta, selain itu kami turut memperkenalkan kepada seluruh penonton serta penggemar bola di jambi bahwa seorang anak perempuan tidak mempunyai batasan untuk berprestasi dalam olah raga sepak bola, semua itu mungkin jika itu memang hobi anak-anak mereka sekalipun itu perempuan, harimau kumpeh untuk kali ini diperkuat oleh anak-anak kebanggaan diantaranya Desa Seponjen, Desa Sungai Bungur, Desa Petanang, Desa Pematang Raman, dan Desa Betung mereka kami seleksi untuk memperkuat ssb harimau kumpeh pada even kali ini", rohmansyah merupakan pelatih tim ssb harimau kumpeh, untuk di jagat sepak bola provinsi jambi nama rohmansyah telah mengalang buana serta menorehkan berbagai piala penghargaan dengan membesarkan nama ssb harimau kumpeh.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image