You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

BIMTEK 10 KELUARGA PENERIMA BEDAH RUMAH OLEH BALAI PERUMAHAN PROV.JAMBI

BIMA SUPRIANTO 19 Januari 2023 Dibaca 140 Kali
BIMTEK 10 KELUARGA PENERIMA BEDAH RUMAH OLEH BALAI PERUMAHAN PROV.JAMBI

Bimbingan teknis pengerjaan serta tahapan-tahapan bedah rumah kepada Keluarga Penerima Bantuan Bedah Rumah di Desa Betung, bimbingan tersebut langung disampaikan oleh Ibu Zarmiati,SH selaku perwakilan dari Kementerian PUPR untuk wilayah Provinsi Jambi. pelaksanaan bimbingan teknis dilaksanakan di Gedung Seba Guna Teluk Bungin Desa Betung, pada hari Kamis (19/01/2023).

 

 

dalam kegiatan tersebut 10 orang penerima Bantuan Bedah Rumah tersebut secara seksama mendengarkan arahan dan teknis-teknis pengerjaan yang nantinya akan langsung di laksanakan dan dikelola sendiri oleh penerima manfaat tersebut.

 

 

dalam hal ini Sekretaris Desa Betung, Bapak Andri Sagita,SE menyampaikan " Bahwa penerima bantuan ini merupakan hasil akhir dari ajuan yang telah diajukan Pemerintah Desa Betung sebanyak 33 Rumah yang diajukan setelah melalui beberapa tahapan hingga akhirnya yang masuk dalam klasifikasi dan kriteria program ini sebanyak 10 rumah, untuk kami Pemerintahan Desa terus berusaha untuk mendorong untuk 23 rumah yang belum tersentuh untuk bersabar dan kami akan terus berusaha agar seluruh rumah yang tidak layak dapat di perbaiki".

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image