You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

PEMDES BETUNG IKUT SERTA DALAM PELATIHAN PELAKSANAAN PENYELENGARAAN PEMERINTAHAH DESA TH.2022

BIMA SUPRIANTO 03 Desember 2022 Dibaca 165 Kali
PEMDES BETUNG IKUT SERTA DALAM PELATIHAN PELAKSANAAN PENYELENGARAAN PEMERINTAHAH DESA TH.2022

Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, Ketua BPD dan Perangkat Desa Kecamatan Kumpeh, yang dilaksanakan mulai kamis, 01 Desember 2022 sampai sabtu, 03 Desember 2022. Ada enam belas desa yang ikut serta dalam pelatihan, kegiatan tersebut terfokus "Dalam Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2022", kamis, (01/12/2022).

 

 

Pelatihan ini dilangsungkan di Jalan Gatot Subroto tepatnya di Abadi Hottel & Convention Center. Kegiatan pelatihan ini di tutup pada tanggal 03 Desember 2022. "Dalam Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Tahun 2022" ini sangat baik dilakukan, karna tujuannya untuk menambah pemahaman para Kepala Desa, Ketua BPD dan Perangkat Desa dalam melaksanakan pekerjaannya berdasarkan aturan yang berlaku". ujar Kepala Desa Betung, Bapak M.Rapai,SE.

 

 

Desa Betung turut mengirimkan 7 Orang peserta, Datuk Kepala Desa Betung di konfirmasi "Kami Pemerintah Desa Betung sangat antusias akan penyelenggaraan pelatihan ini, dimana masih banyak kekurangan dalam hal pengadaan barang dan jasa yang desa kami miliki, untuk itu semoga nantinya selepas pelatihan ini ilmu yang di pelajari dapat diterapkan dengan baik dalam penyelenggaraan pemerintahan di Desa kami, dan tak lupa pula saya mewakili Pemerintah Desa Betung mengucapakan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan kepada pemateri, terkhusus Pemerintah Kecamatan Kumpeh dan Badan Kerja Sama Antar Desa."

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image