You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

PENINGKATAN KEMAMPUAN APARATUR DESA SE-KECAMATAN KUMPEH

BIMA SUPRIANTO 03 Juni 2022 Dibaca 110 Kali
PENINGKATAN KEMAMPUAN APARATUR DESA SE-KECAMATAN KUMPEH

Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Kumpeh di Hotel Abadi Grand, yang dilaksanakan mulai selasa, 31 Mei 2022 sampai jumat, 3 Juni 2022. Enam Belas Desa ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Kumpeh, pelatihan tersebut terfokus tata cara pengadaan barang dan jasa di Desa, nerdasarkan Peraturan Bupati Muaro Jambi Nomor 79 Tahun 2020 tentang Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa, tahun anggaran 2022, Selasa, (31/05/2022) malam. Kegiatan ini langsung di buka oleh kepala dinas PMD. Syaiffullah,S.Ag, serta di hadiri Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PPP yaitu Bapak Indra Gunawan,SH dan juga dihadiri oleh Camat Kumpeh yaitu abapak Dicky Ferdiansyah S, S.STP

 

Pelatihan ini dilangsungkan di Jalan Gatot Subroto tepatnya di Abadi Hottel & Convention Center. Kegiatan pelatihan ini di tutup pada tanggal 3 Juni 2022. "Pelatihan tata cara pengadaan barang dan jasa ini sangat baik dilakukan, karna tujuannya untuk menambah pemahaman para PPKD dan Tim Pelaksana Kegiatan desa dalam melaksanakan pekerjaannya berdasarkan Peraturan Bupati yang berlaku". ujar Camat Kumpeh, Bapak Dicky Ferdiansyah S, S.STP.

 

Desa Betung turut mengirimkan 7 Orang peserta, Datuk Kepala Desa Betung di konfirmasi "Kami Pemerintah Desa Betung sangat antusias akan penyelenggaraan pelatihan ini, dimana masih banyak kekurangan dalam hal pengadaan barang dan jasa yang desa kami miliki, untuk itu semoga nantinya selepas pelatihan ini ilmu yang di pelajari dapat diterapkan dengan baik dalam penyelenggaraan pemerintahan di Desa kami, dan tak lupa pula saya mewakili Pemerintah Desa Betung mengucapakan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan kepada pemateri, terkhusus Pemerintah Kecamatan Kumpeh dan Badan Kerja Sama Antar Desa."

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image