You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh - Sistem Informasi Desa Ini Dibuat Sebagai Bentuk Transparansi Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Betung -- selengkapnya...

KEPELA DESA BETUNG BERSAMA KETUA KONI KABUPATEN MENUTUP SECARA RESMI TURNAMEN KADES BETUNG CUP KE-2

12 Desember 2022 Dibaca 207 Kali
KEPELA DESA BETUNG BERSAMA KETUA KONI KABUPATEN MENUTUP SECARA RESMI TURNAMEN KADES BETUNG CUP KE-2

Betung- Kepala Desa Betung Datuk M.Rapai,SE serta Ketua KONI Muaro Jambi Patahila,SE menutup secara resmi Semi Open Turnamen Voli Kades Betung Cup Ke-2 Piala Bergilir Gubernur Jambi. Acara penutupan Semi Open Turnamen Voli Kades Betung Cup dilaksanakan di Lapangan BVC Desa Betung. Sabtu, (10/12/2022).

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Bapak Indra Gunawan,SH, Bapak ASKUM Kabupaten Muaro Jambi, dan Bapak Kabid Perwasitan Kabupaten Muaro Jambi, serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bapak Patahila,SE, sebagai Ketua KONI Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat atas terselenggaranya dengan lancar sampai hari penutupan ini dan sangat mendukung kegiatan Semi Open Turnaman Voli Kades Betung Cup Ke-2 Tahun 2022.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda KONI Kabupaten Muaro Jambi untuk memasyarakatkan olahraga, serta memasarkan olahraga, serta sebagai sarana untuk kami dari KONI Kabupaten Muaro Jambi untuk menjaring bakat-bakat para atlit untuk nantinya talen scuot kami mengundang atlit tersebut untuk bergabung memperkuat Kabupaten Muaro Jambi” ungkap Bapak Patahila,SE.

 


Kepala Desa Betung Datuk M.Rapai,SE, berharap kegiatan Semi Open Turnamen Voli Kades Betung Cup Ke-2 tidak hanya dilaksanakan ditahun ini saja, tapi bisa dilaksanakan ditahun berikutnya lagi.

“Saya hanya ingin di sini masyarakat bisa sama-sama bergabung, masalah kalah menang itu nomor 2, tapi yang utama yaitu tali silaturahim kita bergabung dan berkumpul di sini,” Ujar Kepala Desa Betung Datuk M.Rapai,SE.

Kepala Desa Betung Datuk M.Rapai,SE, mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung Semi Open Turnamen Voli Kades Betung Cup Ke-2 Piala Bergilir Gubernur Jambi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya. Dan pada hari ini, 10 Desember 2022 kita melaksanakan final. Tanpa dukungan bapak dan ibu, kami tidak ada apa-apanya. Dan Alhamdulilah untuk masyarakat sangat-sangat luar biasa untuk melaksanakan Semi Open Turnaman Voli Kades Betung Cup Ke-2 Piala Bergilir Gubernur Jambi dan sampai saat ini kondisi di lapangan tidak ada masalah, aman berkat kerjasama seluruh Panitia, terima kasih atas dukungannya,” Ujar Kepala Desa Betung Datuk M.Rapai,SE.

 

 

Ketua Panitia Semi Open Turnaman Voli Kades Betung Cup Ke-2 Piala Bergilir Gubernur Jambi Tahun 2022 Bapak Andri Sagita juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mendukung dan mensuport kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang lainnya yang membantu mengulurkan tangan sehingga sangat berarti bagi kami panitia,” Ujar Damianus Amid.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image