You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

BUNDA PAUD PROVINSI JAMBI TURUT MENGHADIRI PELEPASAN SISWA-SISWI KB AL-NAINA

BIMA SUPRIANTO 23 Juni 2022 Dibaca 130 Kali
BUNDA PAUD PROVINSI JAMBI TURUT MENGHADIRI PELEPASAN SISWA-SISWI KB AL-NAINA

Rabu, 22 Juni 2022 diselenggarakan Pelepasan Siswa/Siswi KB Al-Naina angkatan ke-12 (dua belas) yang bertempat di halaman Kantor Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi. acara tersebut dihadiri oleh Istri dari Bapak Gubernur Jambi Ibu Hj.Hesnidar,SE selaku Bunda Paud Provinsi Jambi, Komunitas Muslimah Kreatif (KMK) Provinsi Jambi, APJI Provinsi Jambi, Kepala Bidang Paud Kabupaten Muaro Jambi, Datuk M.Rapai,SE selaku Kepala Desa Betung, Perangkat Desa Betung, Lembaga Desa Betung dan Orang Tua/Wali Murid.

 

Pelepasan tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, sebagaimana yang telah dipersiapkan oleh kepanitiaan, panitia pelaksanaan tersebut terdiri dari orang tua/wali murid yang dikoordinatori oleh ketua komite.  kegiatan diawali dengan penyambutan Ibu Gubernur Jambi dengan tarian Sekapur sirih dan tari tabur beras kunyit, serta prosesi pemasangan kalung sebagai bentuk rasa penghormatan dan merupakan tradisi masyarakat di Provinsi Jambi, disaat Tamu Agung datang kesebuah daerah umumnya di Provinsi Jambi dan khususnya di Desa Betung.

 

Ibu Hj.Hesnidar,SE selaku Bunda Paud Provinsi Jambi disaat sambutannya menyampaikan "terima kasih kepada majelis guru yang telah dengan ikhlas mendidik generasi masa depan Provinsi Jambi dan rela menjadi pahlawan tanpa tanda jasa, walau dengan gaji yang sangat kecil. semoga kedepan Pembelajaran untuk anak usia dini khususnya di KB Al-Naina menggunakan prinsip belajar, bermain, dan bernyanyi sehingga pembelajaran untuk anak usia dini dapat terwujud sedemikian rupa dan dapat membuat anak  menjadi aktif, senang. terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Betung, saya sangat bahagia dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan kebersamaan dan kegotong royongan seperti ini"

 

Setelah seluruh rangkaian acara berakhir dilanjutkan dengan berfoto-foto bersama Ibu Gubernur Jambi, dan acara hiburan yang mana para undangan serta masyarakat menyanyi dengan hiburan organ tunggal yang dipandu oleh panitia penyelenggara acara sampai jam 16.00 wib.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image