You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Betung
Desa Betung

Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Pemerintah Desa Betung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Mengucapakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan...

Desa Betung bersama 16 Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kumpeh terapkan Sistem Informasi Desa

BIMA SUPRIANTO 05 Juni 2022 Dibaca 136 Kali
Desa Betung bersama 16 Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kumpeh terapkan Sistem Informasi Desa

Seluruh Desa dan Kelurahan dalam Kecamatan Kumpeh menerapkan Sistem Informasi Desa berbasis Open SID. Salah satunya adalah Desa Betung. Suatu gebrakan baru untuk mendorong peningkatan kualitas penyelenggaraan Pemerintahan yang diinisiasi oleh Camat Kumpeh, Dicky Ferdiansyah, SSTP dan para Kepala Desa/Lurah melihat penerapan dan keberhasilan Desa Mekar Sari Kecamatan Kumpeh dalam penerapannya dan sebagai inovasi dalam keikutsertaan dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten.

 

Penerapan Sistem Informasi Desa adalah untuk membangun data sebagai langkah persiapan menuju Desa Pintar, serta merapikan administrasi Desa dan penerapan layanan secara digital yang memudahkan bagi masyarakat. Selain itu, dengan diterapkan Sistem Informasi Desa ke seluruh Desa akan memudahkan pengitegrasian data dan layanan kepada Dashboard Kecamatan yang menggunakan Open DK. Yang terpenting adalah seluruh domain alamat website desa untuk seluruh Desa di Kecamatan Kumpeh sudah berdomain desa.id.

 

Mari dukung Digitalisasi Desa/Kelurahan di Kecamatan Kumpeh untuk menuju Desa Pintar di Kecamatan Kumpeh.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image